Sabtu, 09 Oktober 2010

Promosi Product Rexona

Tampil segar dan percaya diri menjadi nilai plus penampilan hampir tiap perempuan pada umumnya.

Atas dasar inilah, Rexona, brand deodoran produksi PT Unilever Indonesia Tbk., menggelar kampanye nasional bertajuk ‘Sejuta Kesan Rexona Dryness Challenge’ yang bertujuan untuk mengumpulkan kesan perempuan Indonesia mengenai kesegaran dan kepercayaan diri sepanjang hari.

Salah satu aktifitas yang digelar dalam rangka kampanye nasional tersebut, Rexona menggelar acara talk show dan kegiatan menarik lainnnya di Margo City Mall, Depok selama 2 (dua) hari dari tanggal 5 – 6 Juni 2010.

Berkesempatan hadir pada acara tersebut adalah Satria Utama, Senior Brand Manager Rexona, Dr. Hanny Nilasari, SpKK (Dermatologist) dan juga Carissa Putri, Brand Ambassador Rexona.

“Beragam profesi digeluti perempuan Indonesia masa kini, mulai dari pekerjaan behind the desk, hingga out door. Perubahan yang semakin dinamis, menuntut mereka semakin aktif. Dengan segala kegiatannya yang super sibuk, terkadang mereka tidak menaruh perhatian khusus pada masalah keringat. Latar belakang inilah yang mendorong kami untuk terus melakukan edukasi kepada perempuan Indonesia agar lebih percaya diri dalam beraktivitas lewat kesegaran tubuhnya, salah satunya dengan kampanye Sejuta Kesan Rexona Dryness Challenges." papar Satria Utama, Senior Brand Manager Rexona.

http://www.rileks.com/community/artikelmu/ceremonia/35215-tampil-segar-dan-full-pd-dengan-rexona-dryness-challenge.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar