Rabu, 06 Oktober 2010

It's me!


Aku seorang gadis belia.Dimana 17 tahun yang lalu aku dilahirkan dari rahim seorang wonder woman, yang kemudian ku sebut mama.
Kemudian seorang lelaki tua membisikan adzan ke telingaku yang masih merah, menandakan keimananku sejak kecil untuk memeluk agama Allah swt. lelaki itu kusebut ayah. Ayah yang sangat aku cintai.
Mereka memberiku nama marwah qomariyyah, tentunya mereka sangat berharap baik dengan nama itu.
Aku mempunyai seorang kakak perempuan yang sangat menyayaiku, dan ketika aku menginjak usia 5 tahun aku mempunyai seorang adik perempuan yang sangat mungil.
Aku dan keluargaku tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana namun penuh kenangan luar biasa indah. Aku sangat mencintai keluargaku dalam hati ku berjanji bila aku sudah sukses nanti aku akan mengajak mereka tinggal di istana super indah yang ku buat.
Mungkin kata-kataku terlalu berlebihan tapi itulah janjiku.

Masa kanak-kanakku sangat indah, tak ada kepikiran yang suntuk bagiku.
Masa remaja ku juga sama dengan orang kebanyakan. Penuh makna.
Aku mulai menyadari arti persahabatan, menyukai lawan jenis dan mengenal arti kehidupan sebenarnya.
Seperti gadis lainnya aku juga berharap seorang pangeran yang menemaniku, tepatnya kusebut hero. Lelaki yang mampu menjagaku,membangkitkan semangatku dan menemanikumenjalani keterjalan hidup.
Walaupun masa remajaku terkadang kupikir sedikit sulit namun itu hanya kejenuhan sejenak . terkadang aku berpikir mengapa khidupanku tak sesempurna kehidupan seorang gadis di dalam novel atau televisi hahaha :-p
Tapi memang itu yang kupikirkan. Namun kini aku sadar semua beban yang merusak pikiranku hanyalah tanjakan hidup yang pasti akan berakhir. Sekarang sedikit demi sedikit aku mengerti arti hidup.aku selalu berusaha untukmenjadi dirikusendiri tanpa ada orang yang mengubahnya. Aku ingin menjadi sukses dengan jalan kusendiri. Menjadi pacuan hidup orang lain danmengubah kehidupan yang kelam menjadikannya menderang.

MISI
bahagian mamah papah, pergi hajiin nuat mereka pake uang sendiri.

bikinin rumah yang kokoh banget buat mereka berdua.

pengen kuliah di oxford walau kayaknya gak mungkin buanget!! hehe

bisa jadi professor cewe yang bisa bikin rumus fisika dan mesin-mesin unik.

terkenal diseluruh dunia karna bakat pastinya!

(huaaaaaaaaaaaahaha)



VISI
kumpulin duit dari sekarang (tapi gak berarti koret)

belajar yang bener apalgi mau ujian ginih! harus bisa!

belajar buat hidup susah biar gak santai mulu


1 komentar: