Sabtu, 09 Oktober 2010

Kecewa karena layanan delivery..

Hokben delivery.. Mengecewakan..

Ya, langsung aja..
gw hari ini pulang malem kuliah, laper banget ( baru makan 1x sehari ). Sampe rumah, ada inisiatif mesen hokben via online di web ini

http://www.hokahokab.ento.co.id/

udah pesen, mba dari delivery centernya telpon buat konfirmasi pesenan alamat sama biaya yg msti dibayar. Gw pesen itu dari jam 20:20 ( mbanya bilang jam segitu ), dan diperkirakan sampenya itu jam 20:50, oke gw tunggu biasa sambil ngaskus

nggak taunya nunggu sampe jam sgitu blm ada, ya gw maklum uda biasa kayak gitu. sampe akhirnya jam 22:00 gw tungguin blm ada juga. wah uda laper banget ( lagi ngidam hokben siiy ). Akhirnya gw coba telpon ke call centernya lagi.

nggak taunya pas nyambung ( nadanya kek gini klw ga salah )
Quote:
Selamat datang di layanan hoka delivery, layanan ini bisa dihubungi pada pukul ... hingga pukul 21:00


LAH, gimana siii ini, terus pesenan gw gimana dong..

duuh jadi kecewa sama pelayanan hokben deliverynya nih, kalau misalnya nggak bisa anter, kenapa nggak ada telpon lagi ( ya 10 mnt setelah konfirm bisa tlpon ), malah nggak ada kabar sama sekali gini. Parahhhh

Gw yakin kaskuser pasti banyak juga yang suka hokben, biarpun makan hokben jarang2.. jadi sbaiknya hokben prlu ningkatin pelayanannya lagi dong biar jadi lebih baik, khususnya di delivery ini..  
 
 
http://archive.kaskus.us/thread/1939405
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar